Inilah Daftar 5 Smartphone RAM 4GB Termurah Meriah Dan Yang PastinyaTidak Membuat Kantong Anda Kering, Mau! - Tentang Handphone

Inilah Daftar 5 Smartphone RAM 4GB Termurah Meriah Dan Yang PastinyaTidak Membuat Kantong Anda Kering, Mau!


Banyak faktor yang mempengaruhi performa sebuah smartphone. Selain prosesor, memori RAM yang disematkan juga menjadi salah satu faktor penting pada perangkat. Memori RAM sendiri berfungsi untuk mendukung kinerja prosesor, terutama untuk menyimpan file sementara dari aplikasi yang dibuka.

Lalu hp RAM 4GB dengan harga yang cukup terjangkau yang bisa anda dibeli? Pilihannya bermacam-macam, berikut ini daftar rekomendasinya :

1.Asus Zenfone 2 ZE551ML


Yang pertama, Asus Zenfone 2 ZE551ML yang merupakan smartphone dari Asus, dengan harga di bawah Rp 2 juta atau sekitar Rp 1 juta ke atas, smartphone ini sudah dibekali RAM sebesar 4 GB. Dipadu dengan prosesor Intel Atom Z3580 berkecepatan 2.3 GHz, tersedia juga pengolah grafis PowerVR G6430.

Smartphone Asus Zenfone 2 ZE551ML memiliki dua versi memori internal mulai dari yang terkecil 16 GB sampai yang terbesar yakni mencapai 64 GB. Kemudian dari segi fotografi, kamera belakang 13 MP + filter Blue Glass dengan fitur aperture f/2.0, autofocus, dan dual-LED dual tone flash, dan kamera depan 5 MP. Kapasitas baterainya juga sangat besar yaitu 3.000 mAh. Dengan spesifikasi seperti ini, Asus Zenfone 2 ZE551ML dijual di bawah Rp 2 juta.

2. Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML


Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML juga menyediakan dua pilihan memori internal untuk yang terkecil 32 GB dan versi ke duanya mencapai 64 GB, dan kapasitas RAM 4 GB yang akan siap menghibur aktivitas gaming kamu. Selain itu smartphone ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z3560 dengan kecepatan 1,8 Ghz.

Bagi pencinta fotografi, Jaka rasa juga cocok memakai smartphone ini. Pasalnya, ponsel ini dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP yang dipadu dengan fitur keren seperti aperture f/2.0, autofocus, serta dual-LED dual tone flash. Adapun kamera depannya mencapai 5 MP. Smartphone keren ini bisa kamu beli seharga Rp 1 jutaan.

3. Xiaomi Redmi 4X


Bagi kamu yang punya modal di atas Rp 1 juta, maka Jaka sarankan untuk memilih Xiaomi Redmi 4X karena spesifikasi yang dibawakan tidak main-main. Smartphone ini dibekali memori internal 64 GB dengan RAM sangat besar, mencapai 4 GB, kemudian prosesornya memakai Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan kecepatan 1.6 GHz.

Sektor fotografinya juga tidak main-main, mengandalkan dual kamera berkualitas! Kamera belakang 13 MP dengan fitur lengkap, kamera depan 8 MP. Kapasitas baterainya pun nggak usah diragukan lagi karena berkapasitas 3.500 mAh. Smartphone ini bisa kamu beli seharga Rp 2 jutaan.

4. Luna G55


Mau coba merek lainnya? Smartphone Luna sangat Jaka rekomendasikan seperti Luna G55, yang bisa kamu dapatkan seharga Rp 2 jutaan namun spesifikasinya sudah jempolan. Mengingat rata-rata smartphone sekelasnya dijual Rp 3 jutaan ke atas, sudah sepantasnya Luna G55 diklaim sebagai smartphone murah spek dewa!

Bagaimana tidak? Kapasitas RAM-nya saja mencapai 4 GB loh! Ditambah komponen lain sebagai penentu kecepatan smartphone, yakni chipset yang mengandalkan Mediatek MT6755 berkecepatan 1.8 GHz. Tak ketinggalan, Luna G55 juga dibekali pengelola grafis berupa GPU Mali T720.

Kapasitas memori internal yang disematkan sangat besar yakni hingga 32 GB. Belum lagi jika ditambah dengan micro SD! Bagian fotografinya pun sangat bagus, di mana dibekali 13 MP kamera belakang serta 8 MP kamera depannya. Yang bikin tambah menarik, dengan spek demikian, harga Luna G55 cuma Rp 2 jutaan.

5. Sharp Aquos Z2


Sama seperti Luna G55 yakni dijual seharga Rp 2 jutaan! untuk spesifikasi Sharp Aquos Z2 bagian terpentingnya untung saja sudah cukup bagus. Chipset MediaTek Helio X20 MT6797 disokong dengan RAM berkapasitas 4 GB dan pengelola grafis GPU Mali-T880. Selain itu, memori internal yang dibawakan sangat besar hingga 32 GB.

Dual kamera smartphone ini juga sangat berkualitas, untuk kamera belakangnya beresolusi 16 MP yang telah disajikan fitur lengkap dan canggih! Kemudian kamera depannya berlensa 8 MP. Nggak cuma itu saja, Sharp Aquos Z2 juga memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar yakni mencapai 3.000 mAh.

Itulah 5 smartphone Android RAM 4 GB terbaik dengan harga murah mulai Rp 1 jutaan. Pastinya sangat langka smartphone dengan harga semurah itu namun memiliki RAM 4 GB, karena memang pada kenyataanya smartphone RAM 4 GB rata-rata dijual Rp 3 jutaan ke atas.

Itulah tadi 5 daftar smartphone 4GB termurah versi om hp.
Bagaimana? Kamu tertarik dengan 5 smartphone di atas?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel