5 Smartphone Yang Jatuh Harga di Bulan Ramadhan - Tentang Handphone

5 Smartphone Yang Jatuh Harga di Bulan Ramadhan


Hay guys jumpa dengan om hape nih.Tak terasa bulan ini akan memasuki bulan yang suci yaitu bulan ramadhan dan dibulan ini juga brand smartphone pun memberikan diskon besar-besaran.Langsung saja disimak guys berikut adalah daftar 5 smartphone yang jatuh harga di bulan ramadhan:
 

1.Samsung Galaxy S8+




Perlu anda ketahui Samsung Galaxy S8+ ini akan jatuh harga di bulan ramadhan mendatang.

Galaxy S8+ dan Galaxy S8 yang standar diumumkan berbarengan pada bulan Maret 2017 dan dirilis pada bulan April 2017 dengan 5 warna pilihan yang sama. Dimensi ukuran / berat Galaxy S8+ adalah panjang 159.5 mm dengan lebar 73.4 mm dan tebal 8.1 mm, beratnya 173 g. Lihat yuk: Semua Samsung Galaxy yang rilis tahun 2017.

2.Samsung Galaxy J7 Pro



Segera lah siapkan uang dibulan ramadhan ini karena ada besar besaran diskon terutamanya Samsung Galaxy J7 Pro ini dikabarkan akan jatuh harga hingga 42 persen.

3.Xiaomi Mi Mix




Smartphone yang satu ini dikabarkan akan menjatuhkan harga yang cukup murah dikarenakan bulan ramadhan, diskon ini hanya ada di bulan ramadhan tersebut.

4.Samsung Galaxy S9




Semartphone yang satu ini juga dikabarkan akan menjatuhkan harga hingga 30 persen cukuplah terbilang murah karena diskon ini hanya ada di bulan ramadhan.

5.Oppo F7




Smartphone yang baru rilis ini dkabarkan ada diskon besar besaran yaitu 50 persen, smartphone ini yang begitu mewah akan turun harga di bulan ramadhan mendatang.

Itulah tadi daftar 5 smartphone yang nantinya akan turun harga pada bulan ramadhan mendatang.Buruan beli diskon besar-besaran hanya ada pada bulan ramadhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel