Inilah Daftar 5 Smartphone ASUS Obral Harga Zenfone Jelang Bulan Ramadan - Tentang Handphone

Inilah Daftar 5 Smartphone ASUS Obral Harga Zenfone Jelang Bulan Ramadan


Jelang Bulan Ramadan, ASUS datang dengan harga spesial yang tentu saja memberikan lebih banyak keuntungan bagi kamu sebagai pengguna. Di mana, ASUS tidak tanggung-tanggung dalam mengobral produknya menjadi sangat murah. Produk yang diobral pun adalah jajaran ZenFone yang terkuat di kelasnya. Apa saja smartphone ZenFone yang diobral itu? Diantaranya sebagai berikut:

1.Zenfone Zoom S



Awal tahun 2017 ini, di CES 2017, Asus menampilkan smartphone baru mereka, pertama dari perusahaan asal Taiwan tersebut yang menawarkan dual-camera. Saat itu, Asus menyebutnya sebagai Zenfone 3 Zoom, merujuk pada kamera wide dan tele yang dimilikinya. Kini, smartphone itu akhirnya hadir di Indonesia sebagai Zenfone Zoom S.

2.Zenfone 4 Selfie Pro



Asus resmi memboyong dua smartphone selfie-nya,Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Selfie ke Indonesia. Keduanya dirilis dalam sebuah event peluncuran di Indonesia yang dihadiri CEO Asus Jerry Shen.

3.Zenfone 3 Laser


Di smartphone yang satu ini kita juga akan mengetahui kemampuan dari SoC Snapdragon 430. Ini akan menjadi kali pertama kami menguji smartphone dengan SoC terbaru dari Snapdragon tersebut, yang kemampuannya kabarnya bisa lebih baik dari seri menengah Snapdragon 615. Seperti apa kemampuan dan pengalaman sesungguhnya dari Zenfone 3 Laser, simak reviewnya berikut ini

4.Zenfone 3 Max (32GB)


Di tahun 2016 kemarin, ASUS meluncurkan dua model  penerus dari Zenfone Max, yaitu Zenfone 3 Max ZC520TL dan ZC553KL. Untuk model ZC520KL memiliki layar 5,2 inci dan menggunakan SoC MediaTek MT6737, sedangkan untuk model ZC553KL, menggunakan layar berukuran 5,5 inci dan menggunakan SoC dari Qualcomm yaitu Snapdragon 430.

5.Zenfone 3 Max (16GB)


ZenFone 3 Max adalah smartphone 5,2 inci yang dapat menghilangkan kekhawatiran Anda pada daya tahan sebuah baterai, ZenFone 3 Max dapat bertahan sepanjang hari, dan bahkan lebih! Dengan kapasitas tinggi 4100mAh, ZenFone 3 Max dapat terus bertahan, dan dapat bertahan hingga 30 hari saat standby. Kita semua tentunya memerlukan lebih banyak waktu untuk berbicara, terhubung, bermain, dan menonton tanpa kehabisan daya. Kita semua tentu saja membutuhkan ZenFone 3 Max.

Itu lah tadi daftar 5 smartphone asus yang turun harga menjelang bulan ramadhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel