Smartphone Samsung RAM 2GB Ini Turun Harga Gila-Gilaan Guys! - Tentang Handphone

Smartphone Samsung RAM 2GB Ini Turun Harga Gila-Gilaan Guys!


Persaingan di pasar smartphone saat ini memanglah ketat, pasalnya banyak Vendor baru bermunculan dengan perangkat baru yang lebih fresh dan menarik. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan para Vendor yang ada juga kini semakin murah pada smartphone besutannya. Alhasil, hal ini ternyata membuat produk yang lebih dulu meluncur mengalami penurunan harga jual di pasaran, Smartphone Samsung Galaxy J3 Pro (2016) salah satunya.


Smartphone besutan Samsung yang sudah dibekali akses internet tanpa lemot koneksi 4G – LTE Cat 4 150/50 Mbps ini memang sempat hits pada masanya. Namun demikian, kehadiran perangkat baru ternyata membuat pamor Smartphone Galaxy J3 Pro(2016) menurun drastis. Karenanya, perangkat Samsung ini sedikit demi sedikit memangkas harga di pasaran.
Samsung Galaxy J3 Pro (2016) kini sudah bisa didapatkan dengan harga termurah hanya Rp 1.6 jutaan saja. Harga tersebut menurun gila-gilaan dari harga awalnya yang mencapai Rp 2 jutaan lebih. Hal ini tentu jadi kabar baik tersendiri bagi setiap pecinta ponsel Samsung.


Tak hanya murah, smartphone ini juga sangat nyaman sekali pada saat digunakan dengan layar 5.0 inchi. Kualitas layarnya juga tajam & jernih dengan panel Super AMOLED Capasitive. Selain itu, Smartphone Samsung Galaxy J3 Pro (2016) juga memiliki performa yang cukup bisa diandalkan dengan CPU Snapdragon 410 yang ditopang RAM 2 GB serta GPU Adreno 306. Mampu menampung banyak seklai File dan data dengan Memory Internal 16 GB yang disupport Micro SD hingga 256 GB
Pada bagian fotografi, kamera utama bereolsui 8 MP lengkap Autofocus dan LED Flash yang akan mampu menghasilkan gambar dengan sangat berkualitas. Ponsel ini juga cocok untuk kamu yang doyan selfie dengan kamera depan 5 MP. Tak ketinggalan, baterai cukup besar dengan kapasitas 2600 mAh yang akan mampu bertahan cukup lama pada saat digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel