Turun Harga Guys Smartphone OPPO A71 - Tentang Handphone

Turun Harga Guys Smartphone OPPO A71


TENTANG HANDPHONE-Sejak resmi masuk ke market indòonesia pada tahun 2014 silam, Oppo mampu mengusik ketenangan para vendor raksasa seperti Samsung, Sony Xperia serta Blackberry yang dulu sempat menguasai market handphone di Indonesia dengan beberapa smartphone andalanya.

Dengan bermodalkan konsistensi yang serius dan pelayanan terbaik, servise center merata dan spesifikasi yang mampu bersaing menjadikan vendor asal Tiongkok ini bahkan mampu menduduki peringkat 3 besar dalam penjualan smartphone Global.


OPPO kembali meluncurkan perangkat terbaru, A71. OPPO A71 dibanderol seharga Rp2,299 juta untuk di market Indonesia. Itu dulu dan sekarang A71 dibanderol seharga 1,9 jutaan guys waw murah bukan guys. Perangkat yang menawarkan pengoperasian yang lebih cepat dengan kombinasi RAM 3GB.

Prosesor 8 inti dan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS3.1 yang membawa banyak fitur baru.dipadukan RAM sebesar 3GB, A71 menawarkan pengalaman pengoperasian lebih cepat dan bandal.

Selain itu dengan dibekali sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka baru ColorOS 3.1 membuat perangkat ini semakin gegas dalam menjalankan setiap aplikasi.OPPO A71 yang semula harganya Rp.2,5 jutaan sekarang merosot menjadi Rp.1,9 jutaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel