5 Nama Atlet Asian Games 2018 Lucu - Tentang Handphone

5 Nama Atlet Asian Games 2018 Lucu

5 Nama Atlet Asian Games 2018 Lucu
Hallo teman-teman, Dunia twitter adalah gudangnya candaan super receh dan singkat namun begitu candaan-candaannya dapat menghibur guys. Dan mungkin bisa saja menetralisir perasaan yang sedang galau,gundah dan gulana bagi pembacannya hehe. Berikut ini 5 cuwitan kocak nama atlet Asian Games 2018 yang diplesetkan oleh nitizen:

1. DANDAN PAN

Dari akun twitter @zelafriadi_ dia membuat plesetan seperti ini "Atlet yang disukai wanita ialah Dandan. Nama lengkap dari atlet ini adalah Dandan Pan yang berkewarganegaraan China. Plesetannya masuk akal juga yah soalnya kan kalau wanita itu sukanya dandan yah hehe.

2. SIO MEI U
Dari akun twitter @ste_ady plesetannya agak-agak menyerempet kekuliner guys, Duh jadi lapar ginih mimin guys hehe. Cuwitannya seperti ini "Atlet yang selalu bersama batagor sudah pasti siomei, ehhh siomay kali maksudnnya. Bernama lengkap Sio Mei U asal dari negara Macau dan atlet ini bergerak di bidang tenis meja.

3. UZUR DZHUZUPBEKOV

Apa yang dikatakan akun twitter @AyuLestariAndan ini sedikit memprihatinkan guys, Lihat saja tuh cuwitannya plesetannya "Turut prihatin atlet ini masih muda tapi sudah uzur" Itulah nama atlet dari Kirgizstan. Nama lengkapnya yaitu Uzur Dzhuzupbekov.

4. Kam Ling Chan
Masih dari akun twitter nya @ste_ady ini cuwitan plesetannya seperti ini "Atlet yang suka ronda malam di pos kamling". Nama lengkap atlet ini yaitu Kam Ling Chan yang berasal dari Hongkong. Aman nih kalau pacaran sama doi pacarannya pasti di pos kamling terus hehe.

5. SOMBOON ASA

"Atlet yang gak pernah nyapa somboon" hemm mungkin sombong kali ya guys hehe. Nama atlet dari Thailand ini yaitu Somboon Asa sepintas sih seperti kata sombong yah namannya.

Itulah tadi 5 nama atlet yang diplesetkan oleh nitizen semoga saja dapat menghibur kalian semua ya guys hehehe.

Sumber: Deretan 5

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel