Blacberry Merilis Produk Terbaru Tahan Air dan Baterai - Tentang Handphone

Blacberry Merilis Produk Terbaru Tahan Air dan Baterai

Blackberry Merilis Produk Terbaru Tahan Air dan Baterai - Blackberry telah merilis handphone terbarunya dengan tipe Blackberry Motion pada tanggal 9 Oktober lalu. Tipe ini merupakan tipe Blacberry terbaru yang memiliki keunggulan dengan perangkat yang tahan air dan debu yang dibuktikan dengan sertifikat IP67.
Dengan kapasitas baterai 4.000 mAhdan pengisian daya cepat Quick Charge 3.0 membuat tipe Blackberry ini mampu bertahan hingga 32 jam. Walaupun dengan pemakaian yang ekstrim seperti bermain game, tipe Blacberry terbaru ini juga masih bisa bertahan hingga seharian penuh.
Tak hanya tahan air dan daya, bahwa Blacberry Motion juga memiliki fitur keamanan yang tinggi yaitu fitur Locker Mode, Privacy Shade, dan peranti keamanan Blacberry DTEK.
Blacberry juga memiliki layar dengan ukuran 5 inci dan juga prosesor Snapdragon 625 dan RAM hingga 4 Gb. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan bisa mencapai 32 Gb.
Blackberry Motion bisa dipesan secara pre-order di bagian Timur Tengah dengan harga 1.699 dirham alias 6,3 jutaan rupiah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel