Tips Memilih Smartphone Android Sebelum Membelinya - Tentang Handphone

Tips Memilih Smartphone Android Sebelum Membelinya

Tips Memilih Hp Android Yang Bagus, Agar Tidak Menyesal Membeli – Android, pastinya sudah banyak yang pakai bukan? Tapi apakah Kamu sudah pakai hp android? .. atau ingin berganti hp yang bukan android ke hp android ? tidak salahnya untuk mencobanya..


tips membeli handphone
Copyright: panduaku.com - media pemandu pemberi solusi


Hp android itu banyak sekali keunggulannya dibanding versi hp generasi sebelumnya yang masih menggunakan format untuk setiap aplikasi JAVA .jar , untuk format aplikasi untuk hp android juga ialah .apk.. ini untuk app yang belum diinstall atau dihubungkan ke hp android.
Memilih hp android yang bagus apa saja sih kriteria dan spesifikasinya, kali ini panduaku.com akan rekomendasikan untuk bagaimana memilih hp android yang bagus.

Memilih hp android yang bagus sangatlah mudah berikut spesifikasi hp android yang bagus:

  1. Mulai dari MERK hp android.
Hp android yang bagus itu bisa saja untuk pengguna android baru seperti Kamu .. mulai dari melihat merknya. Contoh saja seperti android dari Samsungandroid dari appleandroid dari sonyandroid dari ViVOandroid dari xiaomiandroid dari Oppoandroid dari asus... dan lainnya.
  1. Melihat dari RAM hp android tersebut.
Spesifikasi RAM hp android santgatlah mendukung kinerja pada sistem android, mengapa setiap aplikasi bawaan maupun unduhan ditampung ke dalam RAM atau ( Random Access Memory ) yaitu penyimpanan bawaan RAM android. Kamu bisa tanyakan kepada penjual hp android yang bagus menurut kamu berapa besar kapasitas RAM android yang tersedia pada android yang akan Kamu beli. Contoh RAM android yang cukup bagus yaitu dengan kapasitas 1GB, namun jika Kamu adalah orang yang sering atau suka bermain game di hp android.. bisa kamu coba menggunakan hp android yang bagus dengan kapasitas RAM 2GB – 4GB pada hp android yang akan Kamu beli.
  1. Melihat dari BATERAI hp android yang akan dibeli.
Baterai android adalah fakta dari kapankah kamu akan berhenti menggunakan hp adroid tersebut. Mengapa demikian? Tentunya jika dimana saat baterai hp android habis .. seperti padahalnya semua hp android diperlukan proses charging untuk mengisi daya baterai hp android. Nah rekomendasi untuk Kamu, gunakanlah minimal baterai dengan kapasitas 2000 mAh atau lebih .. karena menurut ,sesuai pengalaman admin panduaku sendiri baterai hp android dengan kapasitas 2000 mAh ataupun lebih sangatlah cocok untuk segala jenis tipe pemakaian untuk hp android.
Jadi bagaimana ? ikutilah rekomendasi memilih hp android yang bagus seperti admin panduaku.com berikan diatas, ini guna agar Kamu tidak salah pilih untuk mencoba membeli hp android yang bagus. Supaya tidak menyesal..sayang uang lho..
Sekian itu saja, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel